Tembang Lingsir (2019)

Download Film Tembang Lingsir (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tembang Lingsir (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tembang Lingsir (2019)
link : Tembang Lingsir (2019)

Baca juga


Tembang Lingsir (2019)

Sinopsis
Hidup Mala (Marsha Aruan) senantiasa berurusan dengan Tembang Lingsir, lagu yang diajarkan ibunya sejak kecil. Setelah insiden kebakaran misterius yang menewaskan ibunya, Mala kehilangan suaranya. Kemudian, Mala tinggal di rumah pamannya, Om Gatot (Teuku Rifnu Wikana), dan istrinya Tante Gladys (Meisya Siregar) bersama dua anak mereka, Daisy (Aisyah Aqilah) dan adiknya, Ronald. Di rumah tersebut, juga ada Mbok Rahma yang mengurus keperluan mereka. Daisy, merasa terganggu dengan kehadiran Mala, sementara Ronald malah senang. Sejak kedatangan Mala, suasana rumah tidak lagi sama. Banyak kejadian aneh muncul. Mbok Rahma menuduh Mala penyebab semua kekacauan ini. Mala merasa ada rahasia besar di dalam rumah ini yang membuat semua teror tersebut muncul.Apalagi ketika dia mengetahui bahwa ternyata dia memiliki saudara kembar, yang tidak pernah dia kenal sebelumnya.

Info Film
Produser: Dheeraj Kalwani
Sutradara: Rizal Mantovani
Penulis: Andhika Lazuardi
Pemeran: Marsha Aruan, Aisyah Aqilah
Tanggal edar: 31 January 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Tembang Lingsir (2019)

Sekianlah artikel Tembang Lingsir (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tembang Lingsir (2019) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/tembang-lingsir-2019.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel