Petualangan Sherina (2000)

Download Film Petualangan Sherina (2000) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Petualangan Sherina (2000), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2000, Artikel Musikal, Artikel Petualangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Petualangan Sherina (2000)
link : Petualangan Sherina (2000)

Baca juga


Petualangan Sherina (2000)

Sinopsis:
PETUALANGAN SHERINA bercerita tentang Sherina (Sherina Munaf) yang terkenal sebagai penyanyi anak-anak, tapi dengan lagu yang bukan anak-anak, dimanfaatkan dalam film musikal ini. Karena ayahnya, Darmawan (Mathias Muchus), insinyur pertanian, mendapatkan kerja pertanian sesuai dengan impiannya. Sherina ikut pindah ke Bandung Utara. Di sekolah baru, ia mendapat "musuh", Sadam (Derby Romero), yang ternyata anak dari "majikan" Darmawan, Ardiwilaga (Didi Petet). Hal ini diketahui Sherina saat berliburan ke rumah Ardiwilaga. Dalam kesempatan ini permusuhan kedua anak tadi berubah menjadi persahabatan, karena keduanya diculik oleh Pak Raden (Butet Kertaradjasa), suruhan Kertarajasa (Djaduk Ferianto), yang ingin menguasai tanah pertanian Ardiwilaga, untuk proyek propertinya.

Informasi Film:
Waktu putar: 123 menit
Genre: Musical, Adventure
Tanggal liris: 07 Juni 2000
Sutradara: Riri Riza
Produser: Mira Lesmana
Penulis: Jujur Prananto, Lira Lesmana
Produksi: PT Mediatama Inisiatif Film, PT Miles Productions
Pemain: Dewi Hughes, Djaduk Ferianto, Butet Kertaradjasa, Henidar Amroe, Ratna Riantiarno, Didi Petet, Mathias Muchus, Ucy Nurul, Derby Romero, Sherina Munaf, Epi Kusnandar
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Petualangan Sherina (2000)

Sekianlah artikel Petualangan Sherina (2000) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Petualangan Sherina (2000) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/10/petualangan-sherina-2000.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel