Jelangkung (2001)

Download Film Jelangkung (2001) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelangkung (2001), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2001, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelangkung (2001)
link : Jelangkung (2001)

Baca juga


Jelangkung (2001)

Sinopsis:
Empat sekawan, Ferdi (Winky Wiryawan), Gita (Melanie Ariyanto), Gombal (Rony Dozer), Sani (Harry Panca), selalu penasaran mencari setan. Berbagai tempat yang didatangi tak dijumpai yang dicarinya. Sampai mereka mendapat kabar di daerah yang bernama Angkerbatu. Di sinilah berbagai pengalaman dirasakan mereka. Sementara Sani diam-diam berusaha bermain jelangkung, sebuah permainan yang konon bisa mendatangkan arwah. Sebuah film dengan kekuatan fotografi, editing, dan suara untuk membangun suasana ngeri.

Informasi Film:
Durasi: 100 menit
Genre: Horor
Tanggal Rilis: 19 Desember 2001
Sutradara: Rizal Mantovani, Joes Poernomo
Produser: Jose Poernomo
Penulis Skenario: Adi Nugroho, Rizal Mantovani, Jose Poernomo
Perusahaan Produksi: Hitmaker Studios, E-Motion Entertainment
Pemain: Harry Panca, Rony Dozer, Melanie Ariyanto, Winky Wiryawan
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Jelangkung (2001)

Sekianlah artikel Jelangkung (2001) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelangkung (2001) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/10/jelangkung-2001.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel