DreadOut (2019)

Download Film DreadOut (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DreadOut (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DreadOut (2019)
link : DreadOut (2019)

Baca juga


DreadOut (2019)



Download Film DreadOut (2019) Full Movie Gratis
Sinopsis
Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero), Erik (Jefri Nichol), dan Linda (Caitlin Halderman) ingin meningkatkan kepopuleran mereka lewat rekaman petualangan mereka untuk diunggah ke akun social media mereka. Mereka memilih pergi ke sebuah apartemen terbengkalai yang terkenal karena keangkerannya. Linda berhasil membujuk Kang Heri (Mike Lucock), satpam, untuk masuk apartemen. Linda dan kawan-kawan menemukan satu unit apartemen yang diberi tanda batas garis polisi. Terdorong oleh rasa penasaran, mereka mendobrak pintu apartemen tersebut. Saat mereka sedang meneliti kamar tersebut, mereka menemukan sebuah perkamen kuno,yang hanya bias dibaca oleh Linda. Setelah Linda berhasil membaca tulisan dalam perkamen tersebut, mendadak sebuah portal terbuka. Tanpa sengaja Linda dan kawan-kawan telah membuka pintu ke alam gaib dan membuat murka para makhluk supranatural penjaga portal.

Info Film
Produser: Edwin Nazir, Wida Handoyo, Kimo Stamboel, Kwonsik Kim, Yeonu Choi, Justin Kim, Hyerim Oh
Sutradara: Kimo Stamboel
Pemeran: Caitlin Halderman, Jefri Nichol
Tanggal edar: Thursday, 03 January 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel DreadOut (2019)

Sekianlah artikel DreadOut (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DreadOut (2019) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/dreadout-2019.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel