Perjanjian dengan Iblis (2019)

Download Film Perjanjian dengan Iblis (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjanjian dengan Iblis (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjanjian dengan Iblis (2019)
link : Perjanjian dengan Iblis (2019)

Baca juga


Perjanjian dengan Iblis (2019)



Download Film Perjanjian dengan Iblis (2019) Full Movie Gratis
Sinopsis
Annisa (Shandy Aulia) menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind). Bara mengajak piknik ke pulau yang masih jarang didatangi wisatawan, Pulau Bengalor, agar istri dan anaknya bisa akrab. Pulau Bengalor ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Lara pun melihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa. Keduanya bertekad untuk saling melindungi.

Info Film
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Ardy Octaviand
Penulis: Ardy Octaviand, Husein M Atmodjo
Pemeran: Shandy Aulia, Artika Sari Devi
Tanggal edar: 10 Januari 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Perjanjian dengan Iblis (2019)

Sekianlah artikel Perjanjian dengan Iblis (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjanjian dengan Iblis (2019) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/perjanjian-dengan-iblis-2019.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel