Orang Kaya Baru (2019)

Download Film Orang Kaya Baru (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Orang Kaya Baru (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Orang Kaya Baru (2019)
link : Orang Kaya Baru (2019)

Baca juga


Orang Kaya Baru (2019)



Download Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Gratis
Sinopsis
Cerita tentang kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yaitu Ibu (Cut Mini), Ayah (Lukman Sardi) dan tiga anak mereka: Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru). Keluarga ini selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan  Uang kaget tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini membeli rumah, mobil hingga barang-barang mewah lainnya.

Info Film
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V Olindo
Sutradara: Ody C Harahap
Penulis: Joko Anwar
Pemeran: Cut Mini, Lukman Sardi, Raline Shah, Derby Romero, Fatih Unru
Tanggal edar: 24 Januari 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Orang Kaya Baru (2019)

Sekianlah artikel Orang Kaya Baru (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Orang Kaya Baru (2019) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/orang-kaya-baru-2019.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel