Mata Batin 2 (2019)

Download Film Mata Batin 2 (2019) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mata Batin 2 (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mata Batin 2 (2019)
link : Mata Batin 2 (2019)

Baca juga


Mata Batin 2 (2019)



Download Film Mata Batin 2 (2019) Full Movie Gratis
Sinopsis
Setelah adiknya meninggal, Alia (Jessica Mila) memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di sebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas) sekaligus kerja sosial di sana. Tapi Alia merasa ada yang janggal dengan panti itu. Apalagi Nadia (Nabilah Ayu), salah seorang anak panti yang ternyata juga memiliki mata batin terbuka seperti Alia, bisa mendengar suara misterius yang minta tolong dari seluruh dinding rumah. Alia dan Nadia pun membuka sebuah kamar misterius yang terkunci. Sejak itu malapetaka mulai terjadi. Ternyata Alia dan Nadia telah melakakukan kesalahan besar dan membebaskan Darmah (Hadijah Shahab), arwah penuh dendam yang memang sengaja dikunci di kamar itu. Bersama dengan Bu Windu (Citra Prima), paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan itu.

Info Film
Produser: Rocky Soraya, Ram Soraya
Sutradara: Rocky Soraya
Penulis: Riheam Junianti, Fajar Umbara, Rocky Soraya
Pemeran: Jessica Mila, Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Bianca Hello, Citra Prima


Tanggal edar: 17 January 2019
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Mata Batin 2 (2019)

Sekianlah artikel Mata Batin 2 (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mata Batin 2 (2019) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/mata-batin-2-2019.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel