Temen Kondangan (2020)

Download Film Temen Kondangan (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Temen Kondangan (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Temen Kondangan (2020)
link : Temen Kondangan (2020)

Baca juga


Temen Kondangan (2020)

Sinopsis
Ketakutan terbesar Putri (Prisia Nasution) akhirnya datang ketika menerima undangan resepsi pernikahan mantan pacarnya, Dheni (Samuel Rizal). Untuk membuktikan kalau dirinya sudah move on, Putri ditantang oleh sahabat-sahabatnya untuk hadir ke pesta tersebut dengan syarat tidak sendirian. Putri mencoba mengundang tiga cowok berbeda, dengan harapan salah satu dari mereka bisa menjadi temen kondangannya: Galih (Gading Marten), bosnya, Yusuf (Reza Nangin) teman SMA-nya, dan Juna (Kevin Julio) seorang party goers. Malapetaka terjadi: ketiganya datang bersamaan.

Info Film
Produser: Ferry Ardiyan, Tia Hendani
Sutradara: Iip S Hanan
Penulis: Rino Sarjono, Fauzan Adisuko, Priesnanda Dwisatria, Iip S Hanan
Pemeran: Prisia Nasution, Gading Marten
Tanggal edar: 30 January 2020 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Temen Kondangan (2020)

Sekianlah artikel Temen Kondangan (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Temen Kondangan (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/temen-kondangan-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel