Dignitate (2020)

Download Film Dignitate (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dignitate (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dignitate (2020)
link : Dignitate (2020)

Baca juga


Dignitate (2020)

Sinopsis
Alfi adalah seorang anak SMA yang galak dan dingin. Meski disukai banyak perempuan, ia tidak punya waktu untuk pacaran. Ia sangat serius dengan pelajaran di sekolahnya. Keenan, sahabatnya, berbanding terbalik dengannya. Ia selalu menyuruh Alfi agar lebih santai. Satu hari Alfi terlambat sekolah sehingga harus membersihkan toilet perempuan. Di sana ia bertemu dengan Alana, siswi baru yang cantik di sekolah. Ternyata keduanya satu kelas dan duduk bersebelahan. Bukannya akur, mereka malah sering berdebat karena sama-sama keras kepala. Alana tidak suka dengan kepribadian Alfi yang kasar. Hal itu disebabkan oleh masa lalu Alana.

Info Film
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Fajar Nugros
Penulis: Fajar Nugros, Hana Margaretha
Pemeran: Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, Teuku Ryzki
Tanggal edar: 23 January 2020 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Dignitate (2020)

Sekianlah artikel Dignitate (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dignitate (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/dignitate-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel