Anak Garuda (2020)

Download Film Anak Garuda (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anak Garuda (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anak Garuda (2020)
link : Anak Garuda (2020)

Baca juga


Anak Garuda (2020)

Sinopsis
Koh Jul (Kiki Narendra), pendiri sekolah Selamat Pagi Indonesia bagi yatim-piatu tidak mampu, mengajak tujuh anak dengan latar belakang (suku, agama dan ras) berbeda–Sheren (Rania Putrisari), Olfa (Clairine Clay), Wayan (Geraldy Kreckhoff), Dilla (Rebecca Klopper), Sayyida (Tissa Biani), Yohana (Violla Georgie), dan Robet (Ajil Ditto)– untuk menjadi satu tim. Namun menyatukan mereka bukan persoalan sederhana. Pertengkaran dan keributan silih berganti, mulai dari sekedar salah paham hingga rasa iri. Belum lagi munculnya Rocky (Krisjiana Baharudin) yang membuat hubungan mereka makin memanas. Rasa cemburu yang muncul karena cinta yang terpendam di antara mereka. Satu-satunya orang yang bisa merekatkan mereka adalah figur Koh Jul yang harus membenturkan kenyataan paling pahit pada mereka. Dia melepaskan ketujuh anak tersebut berangkat ke Eropa tanpa didampingi dirinya. Di Eropa, semua yang ditakutkan menjadi kenyataan. Pertengkaran dan keributan meledak.

Info Film
Produser: Verdi Solaiman
Sutradara: Faozan Rizal
Penulis: Alim Sudio
Pemeran: Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, Kiki Narendra, Krisjiana Baharudin
Tanggal edar: 16 January 2020 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Anak Garuda (2020)

Sekianlah artikel Anak Garuda (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Garuda (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/anak-garuda-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel