Janin (2020)

Download Film Janin (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Janin (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Janin (2020)
link : Janin (2020)

Baca juga


Janin (2020)

Sinopsis
Randu (Reuben Elishama Hadju ) dan Dinar (Jill Gladys) bahagia karena Dinar mengandung buah cinta mereka yang masuk bulan keempat. Namun, kebahagiaan mereka perlahan menghilang saat seorang ibu paruh baya, Sukma (Meriam Bellina), menjadi tetangga baru mereka. Keanehan demi keanehan membuat Dinar merasa ketakutan bahkan sering kali mengganggu janin dalam kandungannya. Dinar merasa terancam saat dia melihat sosok hantu perempuan yang ingin mengambil janinnya. Dia menceritakan pengalamannya ke Randu, yang menganggap Dinar berhalusinasi hingga akhirnya Randu menghadirkan seorang suster untuk menjaga Dinar. Dinar merasa sedikit tenang. Namun hantu perempuan tiba-tiba kembali mengganggunya bahkan hampir membuatnya celaka. Tanpa Randu dan Dinar sadari, bu Sukma selalu mengawasi kehidupan mereka.

Info Film
Produser: Sanjeev Advani
Sutradara: Ook Budiono
Penulis: Evelyn Afnilla
Pemeran: Jill Gladys, Reuben Elishama Hadju, Meriam Bellina
Tanggal edar: 16 January 2020 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Janin (2020)

Sekianlah artikel Janin (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Janin (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/janin-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel