Mangga Muda (2020)

Download Film Mangga Muda (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mangga Muda (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mangga Muda (2020)
link : Mangga Muda (2020)

Baca juga


Mangga Muda (2020)

Sinopsis
Agil (Tora Sudiro), supir taksi, dan istrinya Luli (Alexandra Gottardo), karyawati salon. hidup dalam keadaan pas-pasan. Kesibukan mencari penghasilan membuat mereka kesulitan mendapatkan momongan. Kemudian Agil bernadzar jika sang istri hamil maka ia akan menuruti semua permintaan istri. Doanya terkabulkan. Luli hamil. Bukannya senang, Agil justru malah pusing. Suatu pagi ia menemukan brosur mobil Yaris merah di bawah bantal tempat tidur istrinya. Ia mencecar istrinya apa betul ingin Yaris merah. Luli mengiakan. Usahanya untuk memenuhi keinginan istrinya gagal terus, dan terjerumus dalam perampokan yang gagal.

Info Film
Produser: Girry Pratama
Sutradara: Girry Pratama
Penulis: Jujur Prananto
Pemeran: Tora Sudiro, Alexandra Gottardo
Tanggal edar: 23 January 2020

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Mangga Muda (2020)

Sekianlah artikel Mangga Muda (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mangga Muda (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/mangga-muda-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel