Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Download Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2018, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)
link : Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Baca juga


Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)



Download Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) Full Movie Gratis
Sinopsis
Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga bercerita tentang Melanjutkan kisah Ada Apa Dengan Cinta 2: Milly & Mamet sedang disibukkan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerja sebagai chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadi tumpuan keluarga setelah Milly berhenti sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak. Suatu hari, Mamet berjumpa dengan Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan antusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan investor untuk membiayai ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.

Informasi Film
Produser: Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
Sutradara: Ernest Prakasa
Penulis: Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Pemeran: Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso
Tanggal edar: Thursday, 20 December 2018 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Sekianlah artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/12/milly-mamet-ini-bukan-cinta-rangga-2018.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel