Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Download Film Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mars Met Venus (Part Cowo) (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Drama, Artikel Komedi, Artikel Romantis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)
link : Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Baca juga


Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Sinopsis:
Film Mars Met Venus (Part Cowo) masih mengisahkan Kelvin (Ge Pamungkas) dan para sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) yang selalu mendukung dan memberikan saran kepada Kelvin tentang hubungan mereka.

Hubungan percintaan yang tidak selalu indah dan romantis yang pada prosesnya selalu diwarnai oleh pertengkaran-pertengkaran yang lucu.

Kelvin dan Mila kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi di antara mereka akibat rasa “takut”, takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu sayang satu sama lain.

Film ini mengajarkan bahwa sampai kapanpun lelaki dan perempuan pada dasarnya berbeda namun saling membutuhkan.

Informasi Film:
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu
Produser : Ferry Ardiyan
Penulis skenario : Nataya Bagya
Genre : Drama, Komedi
Tanggal Rilis : 3 Agustus 2017
Studio : MNC Pictures
Pemain: Ge Pamungkas (Pemeran Kelvin), Pamela Bowie (Pemeran Mila), Ria Ricis (Pemeran Icha), Rani Ramadhany (Pemeran Malia), Reza Nangin, Ibob Tarigan, Steve Pattinama, Martin Anugrah, Fadi Iskandar
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017)

Sekianlah artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mars Met Venus (Part Cowo) (2017) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/11/mars-met-venus-part-cowo-2017.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel