Devil's Whisper (2017)

Download Film Devil's Whisper (2017) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Devil's Whisper (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Horror, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Devil's Whisper (2017)
link : Devil's Whisper (2017)

Baca juga


Devil's Whisper (2017)

Sinopsis:
Alejandro Duran atau Alex, 15 tahun, berasal dari keluarga Amerika Latin religius. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi pastor. Semua rencananya berantakan, saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan turun-temurun dari kakek dan neneknya. Dan saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alejandro Duran harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum roh jahat ini menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Informasi Film:
Durasi: 85 Menit
Genre: Horror, Thriller
Produser: Manoj Punjabi, Mark Stolaroff, Liam Finn, Adam Ripp
Sutradara: Adam Ripp
Penulis: Oliver Robins, Paul Todisco, Adam Ripp
Pemeran: Luca Oriel
Rilis: 19 Oktober 2017
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Devil's Whisper (2017)

Sekianlah artikel Devil's Whisper (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Devil's Whisper (2017) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/11/devil-whisper-2017.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel