Tumbal Jailangkung (2011)

Download Film Tumbal Jailangkung (2011) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tumbal Jailangkung (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2011, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tumbal Jailangkung (2011)
link : Tumbal Jailangkung (2011)

Baca juga


Tumbal Jailangkung (2011)

Sinopsis:
TUMBAL JAILANGKUNG bercerita tentang Raka mengajak tiga temannya, Harly, Roni, dan Agnes untuk melakukan perjalanan ke desa Angker Batu. Di perjalanan mereka mengalami beberapa kejadian aneh, dan malapetaka menimpa mereka. Muncul makhluk gaib yang menghantam mereka satu per satu sampai mati, kecuali Raka yang berhasil lolos dari pembantaian itu.

30 tahun kemudian... Linda (Soraya Larasati), mahasiswi, terpukul karena mengetahui pacarnya Richard (Rocky Jeff), hanya menjadikannya obyek taruhan bersama teman-temannya, Galang dan Hanung. Linda bercerita pada Vena (Violenzia Jeanette) sahabatnya, Vena marah pada Richard dan teman-temannya. Richard mengancam akan menghabisi Vena kalau sampai semua perbuatannya terbongkar.

Linda menjadi depresi ketika mengetahui dirinya hamil karena perbuatan Richard. Linda berusaha bunuh diri dan menggugurkan kandungannya, namun Vena mencegahnya dan mengajak Linda menenangkan diri di villa milik Ivan (Denny Weller), sepupu Vena.

Sesampainya di villa, Linda pamit untuk jalan-jalan di kebun di belakang Villa. Linda menemukan sebuah Jailangkung, lalu mengambilnya. Di villa itu pula Linda menemukan buku yang berjudul Jailangkung. Linda lalu mencoba memainkan Jailangkung itu. Sejak itu banyak kejadian aneh mencoba memperingatkan Linda, tapi Linda tak menggubrisnya.

Kecelakaan tragis menimpa Galang dan pacarnya. Di tempat lain Hanung juga mengalami teror dari makhluk gaib. Begitu juga dengan Richard sering mengalami kejadian-kejadian aneh. Vena kaget mengetahui Linda malah tertawa ketika mengetahui apa yang terjadi terhadap Galang dan Hanung, Linda menceritakan bahwa Jailangkung bisa disuruhnya untuk membalas dendam. Vena berusaha menasihati Linda, tapi Linda malah marah. Akhirnya Ivan menemukan cara melenyapkan Jailangkung.

Informasi Film:
Waktu putar: 82 menit
Genre: Horor
Tanggal liris: 14 Juli 2011
Sutradara: Chiska Doppert
Produser: Lucki Lukman Hakim
Penulis: Arellia
Produksi: Batavia Pictures
Pemain: Soraya Larasati, Violenzia Jeanette, Fiona Callaghan, Denny Weller, Rocky Jeff, Tasa Rudman, Indra Permana Putra, Romeo Sianipar, Jerry Likumahwa, Frans Nicholas, Debby Rivinandya, Nadegja Kovba, Anna Stepanova
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Tumbal Jailangkung (2011)

Sekianlah artikel Tumbal Jailangkung (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tumbal Jailangkung (2011) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/10/tumbal-jailangkung-2011.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel