Toba Dreams (2015)

Download Film Toba Dreams (2015) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toba Dreams (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toba Dreams (2015)
link : Toba Dreams (2015)

Baca juga


Toba Dreams (2015)

Sinopsis:
Berkisah tentang cinta yang kadang tersesat dalam menemukan kebenaran. Sersan Tebe mendidik anak-anaknya seperti pasukan tempur. Ketika Ronggur, anak sulungnya, memberontak, terjadilah konflik mendalam antara keduanya.

Sersan Tebe mengandalkan pensiunan tentara dan memilih pulang kampung. Ronggur menolak hidup apa adanya. Ia ingin membuktikan bahwa ayahnya salah. Dengan penuh siasat, Ronggur menjelma menjadi bos mafia narkoba dan merebut Andini dari yang berasal dari keluarga ningrat. Beruntung ada Kristin, ibunda Ronggur, yang menjadi jembatan antara Sersan Tebe dan Ronggur.

Informasi Film:
Durasi: 144 Menit
Genre: Drama
Produser: Rizaludin Kurniawan
Sutradara: Benni Setiawan
Penulis: Benni Setiawan, TB Silalahi
Pemeran: Vino G Bastian, Mathias Muchus, Marsha Timothy
Tanggal edar: Thursday, 30 April 2015
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Toba Dreams (2015)

Sekianlah artikel Toba Dreams (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toba Dreams (2015) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/10/toba-dreams-2015.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel