Preman Pensiun : Sang Juara (2015)

Download Film Preman Pensiun : Sang Juara (2015) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preman Pensiun : Sang Juara (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preman Pensiun : Sang Juara (2015)
link : Preman Pensiun : Sang Juara (2015)

Baca juga


Preman Pensiun : Sang Juara (2015)

Sinopsis:
Menceritakan tentang Iwan, yang konsisten dengan cita-citanya sebagai petinju profesional. Kali ini Iwan ikut pertandingan tinju untuk Pekan Olahraga Daerah, nanti Iwan mau ngundang Yuyun untuk hadir ke pertandingannya. Sayang, Abahnya Yuyun tidak suka Iwan dekat-dekatin Yuyun. 
Iwan patah hati dan hilang semangat selama latihan tinju. Untungnya ada Ujang, Jupri, Jony yang mendukung dan membantu Iwan selama persiapan. Ujang bahkan minta tolong ke Kang Mus untuk mengajak seluruh anak buahnya datang ke pertandingan Iwan.

Semangat yang sama juga ditularkan Kang Mus pada generasi muda penerus sepak bola. Kang Mus mampir ke Stadion Persib untuk bertemu Mang Jajang, pelatih Persib. Di sana Mang Jajang cerita banyak ke Kang Mus seputar pesepak-bolaan Indonesia yang semakin menurun. Karena itu, Kang Mus mengajak Mang Jajang untuk melatih anak-anak di tempat Kang Mus. Kedatangan Jajang Nurjaman semakin ‘membakar’ semangat para anak-anak yang latihan untuk menjadi Sang juara..

Informasi Film:
Tilte : Preman Pensiun : Sang Juara
Release : 23 August 2015
Country : Indonesia
Language : Indonesian
 Genre : Comedy, Drama
Director : Aris Nugraha
Writers :  Aris Nugraha
Starcast : Epy Kusnandar, Fadly Maiza, Vina Ferina, Cika Kartika
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Preman Pensiun : Sang Juara (2015)

Sekianlah artikel Preman Pensiun : Sang Juara (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preman Pensiun : Sang Juara (2015) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/10/preman-pensiun-sang-juara-2015.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel