Surat dari Kematian (2020)

Download Film Surat dari Kematian (2020) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Surat dari Kematian (2020), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Surat dari Kematian (2020)
link : Surat dari Kematian (2020)

Baca juga


Surat dari Kematian (2020)

Sinopsis
Gagal membuktikan urban legend hantu Mbak Rohanna di Jembatan Perawan, Yogyakarta, membuat Zein (Endi Arfian) harus mengajukan pilihan tempat angker lainnya pada Kinan (Carrisa Perruset) untuk mereka jadikan materi di konten Youtube mereka. Suatu ketika, Pasha (Omara Esteghlal), mahasiswa satu kampus dengan Kinan dan Zein, melakukan aksi mengerikan di tengah kota Yogyakarta dan mengaku mendapat surat dari kematian. Surat itu mengancam, jika Pasha tidak melakukan apa yang diperintahkan di dalam surat, maka kematian akan menjemputnya. Dari surat itu Kinan dan Zein tergerak untuk menyelidiki Gama Plaza, bangunan tua yang pernah dijadikan tempat bunuh diri oleh mahasiswa kampus mereka beberapa tahun silam, Darius (Jerome Kurnia ). Baru mereka mulai penyelidikan, surat berikutnya sudah datang lagi kepada salah satu mahasiswa kampus mereka, dan kali ini memakan nyawa. Kinan yakin kalau ini semua adalah suatu pembunuhan berencana, Zein berpendapat bahwa semua yang terjadi berkaitan dengan makhluk halus, yaitu arwah Darius.

Info Film
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Hestu Saputra
Penulis: Evelyn Afnilla, Adham T Fusama
Pemeran: Carrisa Perruset, Endy Arfian, Jerome Kurnia, Omara Esteghlal, Dannia Salsabila, Justin Adiwinata, Eric Febrian
Tanggal edar: Thursday, 09 January 2020 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Surat dari Kematian (2020)

Sekianlah artikel Surat dari Kematian (2020) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Surat dari Kematian (2020) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2020/01/surat-dari-kematian-2020.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel