The Curse (2017)

Download Film The Curse (2017) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Curse (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Curse (2017)
link : The Curse (2017)

Baca juga


The Curse (2017)

Sinopsis:
Shelina, pengacara Indonesia, bekerja di salah satu law firm ternama di Melbourne, sedang menangani kasus pembunuhan seorang pengusaha expat kaya di Australia: Sarawut meninggal di rumahnya bersama anaknya, David, karena keracunan. Istri Sarawut, Leann W. tersangkanya. Suatu ketika Shelina didatangi roh halus di rumahnya. Roh halus itu semakin hari, semakin jelas penampakannya dan sangat menganggu. Shelina menjadi paranoid dan depresi. Apalagi ia harus memutuskan bercerai dengan suaminya, karena suaminya ternyata mempunyai simpanan di Jakarta. Shelina yang tidak percaya dengan setan atau masalah spiritual akhirnya memutuskan mamanggil paranormal untuk pengusiran /roh halus yang menghantui dirinya. Paranormal menemukan bahwa roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan. Roh halus itu mempunyai hubungan erat dengan Shelina. Teka teki dibalik roh halus tersebut membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan.

Informasi Film:
Durasi: 98 Menit
Genre: Horror
Produser: Resika Tikoalu
Sutradara: Muhammad Yusuf
Penulis: Muhammad Yusuf
Pemeran: Prisia Nasution, Shareefa Daanish, Lia Waode
Tanggal edar: Thursday, 27 April 2017
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel The Curse (2017)

Sekianlah artikel The Curse (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Curse (2017) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/11/the-curse-2017.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel