Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Download Film Keluarga Tak Kasat Mata (2017) - Hallo sahabat Download Film Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Tak Kasat Mata (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluarga Tak Kasat Mata (2017)
link : Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Baca juga


Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Sinopsis:
Genta bercerita tentang kantornya di Yogyakarta. Cerita dimulai saat kantornya pindah ke sebuah bangunan baru. Genta bersama rekan-rekannya mulai mengalami kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan dihadapkan dengan sosok-sosok yang ingin berpesan. Dugaan terus muncul, dan menimbulkan banyak pertanyaan. Akhirnya Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Melalui Rere satu pe rsatu misteri mulai terpecahkan. Genta yang penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya.

Informasi Film:
Durasi: -
Genre: Horror
Produser: Ody Mulya Hidayat
Sutradara: Hedy Suryawan
Penulis: Lele Laila, Evelyn Afnila, Bonaventura D Genta
Pemeran: Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Gary Iskak, Kemal Palevi, Aura Kasih, Tio Pakusadewo
Tanggal edar: Thursday, 23 November 2017
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Sekianlah artikel Keluarga Tak Kasat Mata (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Tak Kasat Mata (2017) dengan alamat link https://mov-indo.blogspot.com/2018/11/keluarga-tak-kasat-mata-2017.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel